selamat datang

Boy jadikanlah langkah dalam hidupMu adalah untuk menuju MATI

Sabtu, 17 Maret 2012

Misteri Ka'bah Dalam Penelitian Nasa

 neil amstrong telah membuktikan bahwa kota mekah adalah pusat dari palnet bumi. fakta ini telah diteliti melalui sebuah pnelitian ilmiah.
ketika neil amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan keluar angkasa dan mengambil gambar Bumi dia berkata "planet bumi ternyata menggantung diarea yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya??"
 para astronot menemukan bahwa palnet bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkan di internet, tetapi sayangnya 21 hari kemudian website tersebut terhapus
 setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berasal dari kota mekah, tepatnya berasal dari Kabah. yang mengejutkan radiasi tersebut bersifat infinite (tidak berujung) hal ini terbukti ketika mereka mengambil foto planet mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. radiasi tersebut merupakan penghubung kabah di planet bumi dengan kabah dialam akherat
 ditengah-tengah antara kutub utara dan selatan ada satu area bernama "zero magnetism area" artinya dimana gaya tarik bumi sama besarnya.
itulah sebabnya jika seorang tinggal di mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat dan tidak bnyak di pengaruhi oleh gravitasi lainya . oleh karna itu ketika kita mengelilingi kabah. maka seakan-akan kita di charget (dices) ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

.penilitian lainya menungkapkan bahwa batu hajar aswad adalah batu tertua didunia dan juga bisa mengambang diair. di sebuah musium di inggris ada 3 buah potongan batu tersebut.


dalam sabdanya Rasulullah SAW bersabda :
"hajar aswad itu diturunkan dar surga, warnannya lebih putih dari pada susu, dan dosa-dosa anak cucu adamlah yang menjadikannya hitam"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.